Wednesday, July 13, 2011

Day 3

Memasuki hari ke 3, perasaan ini tetap menganggu. Kapan ak bisa bertemu dengan dia, ak ingin menjelaskan smuanya, dan menanyakan pokok permasalahan ini. Ak tidak tahu dimana letak kesalahan ku yg sudah ku perbuat. Menyakitinya? Menghianatinya? Melukainya? Berbohong? Meingggalkannya? Depress dan stress, tapi ak tidak bisa seperti ini trus. Maju dan maju, itu yg ak pikirkan skrg, kalau berhenti di sini, ini hanya akan menghambat cita2 ku.

Ada perasaan sakit hati, sedih, kecewa, senang dan bingung. Kecewa just friend, tanpa dia ngomong langsung, sedih tidak bisa bertemu dia, senang bisa mengetahui selama 5 tahun ini tidak mencari wanita, hanya untuk mencari cinta sejati, dan menemukan nya sebagai cinta sejati, dan ternyata hanya dia yang ak sayang. dan Bingung letak kesalahan ak dimana, sampai dia memberikan suatu pernyataan "sudah berteman saja". itupun bukan dari dirinya. bahkan ak pun belum menyatakan perasaan ini.

ada kesalahan besar yang ak lakukan, dengan mengatakan "iya". ak seharusnya memikirkan nya terlebih dahulu, sebelum mengatakan itu. iya diluar tp tidak di hati ini, ingin mengatakan tidak, tapi sudah terucap. aku ini bodoh, tidak memikirkan terlebih dahulu konsekuensi dari pernyataan itu. dan hasilnya, dia berusaha menjauhi aku.

terus dan terus menjauhi ak, entah apa yg dia pikirkan sekarang. ak sudah senang bersama dia, susah dan senang ak bagi, walaupun ak tidak sempurna di mana dia, ak berusaha untuk sempurna, berusaha untuk membuat dia tertawa.

di balik senyum yang ak beri, sebenarnya itu adalah hal paling sedih yg harus ku lakukan, berusaha untuk selalu tersenyum. dan ternyata itu salah. yang terjadi ya terjadilah, sudah tidak bisa di tarik lagi, "life must go on". everything must be go on, sekarang ak sendiri yg mempunyai rasa sayang ini, andai bisa mengembalikan waktu, ak akan mengulangnya dan mengatakan " ak ingin cinta ini terbalas dan ak siap".

tapi ak tak akan pernah give up, never surrender, if i do that, it will be not me. i'm who i'm, you shall see, watch and learn, i become better and better.

then 1 day, i will tell the truth about this feeling to you. and give everything to you, to make u believe and trust me. still loving you [Y]ou.

1 comment:

  1. hmm.. cinta harus memiliki? sudah cari yang lain lah kk, kan dia sudah minta kk jadi temennya

    ReplyDelete

Don't Spam or You Die!